MoU UMSurabaya dengan PT. Terminal Teluk Lamong

Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya) melakukan Memorandum of Understanding (MoU) bidang kerjasama yang dilakukan dengan PT. Terminal Teluk Lamong anak perusahaan Pelindo Indonesia. Proses penandatanganan nota kesepahaman tersebut dilakukan oleh kedua bela pihak antara UMSurabaya dengan  PT. Terminal Teluk Lamong pada hari Selasa (5/10).

Penandatanganan MoU diwakili oleh Wakil Rektor IV, Bapak Mundakir dan  Direktur Keuangan, SDM, dan Umum PT. Terminal Teluk Lamong, Bapak Wahyu Widodo. Proses penandatanganan tersebut dihadiri juga oleh Kepala LP3 Bu Sujinah,  dan Sek KUIK UMSurabaya Bu Yuanita Wulandari sedangkan perwakilan dari Fakultas Ekonomi dan bisnis UMS dihadiri oleh Wakil Dekan I, Bapak Budi Wahyu Mahardhika bersama Kaprodi Manajemen, Rina Maretasari dan Dosen Magang Bu Marista Oktaviani.

Sesuai dengan isi MoU terkait Pembelajaran, Penelitian, dan Pengabdian dimana salah satu program yang telah terlaksana yaitu Pelaksanaan Dosen Magang. Respon dari  Direktur Keuangan, SDM, dan Umum PT. Terminal Teluk Lamong, Bapak Wahyo Widodo menyampaikan tindak lanjut dari program dosen magang, ada pula mahasiswa magang serta penelitian dan pengabdian yang dilakukan antara pihak UMSurabaya dan PT. Terminal Teluk Lamong.

Hal tersebut dapat memberikan langkah awal dalam menjalin kerjasama antara UMSurabaya dengan PT. Terminal Teluk Lamong sehingga dapat memberikan keuntungan baik informasi, pengetahuan, dan kualitas kinerja. Wakil Rektor IV Bapak Mundakir juga memberikan respon sangat baik yang mana adanya MoU dengan PT. Terminal Teluk Lamong dapat menambah pengetahuan dan ilmu bagi civitas akademika terutama di FEB UMSurabaya.