Begini pesan dan kesan mahasiswa saat yudisium genap 2022/2023

  • Di Publikasikan Pada: 23 Oct 2023
  • Oleh: Admin

research

Fakultas ekonomi dan bisnis UM Surabaya kembali menggelar kegiatan yudisium setiap semester yang diikuti oleh mahasiswa yang telah lulus dalam semester tersebut, Sabtu (21/23). Yudisium yang diselenggarakan di gedung ATT Lt. 13 tersebut diikuti sebanyak 120 mahasiswa dari Prodi manajemen dan akuntansi dan dihadiri oleh dosen FEB UM Surabaya. 

Acara berlangsung mulai pukul 09.30 pagi hingga siang hari, dan dibuka dengan sambutan dekan FEB Dr. Mochamad Mochklas, S.Si., MM. dilanjut dengan sambutan dari wakil rektor 3 Ma'ruf Sya'ban, SE., M.Ak dalam sambutannya beliau menjelaskan kepada yudisiawan dan yudisiawati bahwa mahasiswa yang telah lulus dari FEB UM Surabaya sudah unggul dalam berpendidikan dan siap untuk terjun dalam dunia karir serta memiliki sikap yang adaptif, dan berwawasan global.

Pada kuliah tamu di acara yudisium FEB diisi oleh Jomes Steven Wattimena selaku regional manager east area PT. Kencana Maju Bersama, beliau memaparkan materi terkait duni kerja sesungguhnya dan bagaimana beradaptif saat berada di dalam perusahaan.