Manajemen

cropped-ekonomi_header.png

manajemen

Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Surabaya yang telah mendapatkan Akreditasi B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan No.SK : 0455/SK/BAN-PT/Akred/S/I/2017 – Download


PENETAPAN VISI, MISI, TUJUAN DAN SASARAN
PROGRAM STUDI MANAJEMEN TAHUN 2017-2021
FAKULTAS EKONOMI
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURABAYA

VISI

Menjadi Pusat Kajian dan pengembangan keterampilan di bidang Manajemen yang unggul dan kompetitif di kawasan Jawa Timur pada tahun 2017 dengan mengedepankan moralitas, intelektualitas, dan entrepreneurship.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran di bidang manajemen secara efektif dan inovatif.
  2. Menyelenggarakan penelitian ilmiah yang berorientasi pada aktualisasi manajemen.
  3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat yang mengarah pada penguatan implementasi manajemen dan kewirausahaan.

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi akademik dan profesional dalam bidang manajemen.
  2. Menghasilkan produk penelitian yang berdayaguna bagi perbaikan dan pembaharuan di bidang edukasi dan implementasi manajemen.
  3. Mewujudkan dharma pengabdian pada masyarakat menuju penguatan kelembagaan serta implementasi manajemen dan kewirausahaan.

SASARAN

Untuk mencapai tujuan Prodi S1 Manajemen – UMSurabaya, sasaran yang akan dicapai adalah :

  1. Memiliki kepangkatan akademik minimal lektor kepala, dengan jenjang pendidikan minimal 40 persen dosen bergelar S3 dan 60 persen bergelar S2 sesuai dengan bidang keahlian.
  2. Mencapai IPK lulusan rata-rata 3,00, lama studi rata-rata 4 tahun, waktu tunggu memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan bidangnya rata-rata maksimal 0-6 bulan, mendapatkan gaji pertama rata-rata Rp. 2,2 juta, meraih nilai TOEFL Score rata-rata 450, serta memiliki integritas dan komitmen keislaman, kemampuan practical dan softskill yang memadai,dan juga menguasai teknologi informasi.
  3. Mampu memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan ramah. Responsif terhadap perubahan lingkungan, memiliki keahlian yang sesuai serta memiliki kemampuan dalam memberikan informasi yang dibutuhkan.
  4. Tersedianya sarana dan prasarana yang memadai, relevan, terpelihara, serta berkelanjutan. Memanfaatkan sarana dan prasarana secara optimal.
  5. Terjalinnya kerjasama dan kemitraan dengan lembaga/instansi dari lingkungan perguruan tinggi, industri, dan birokrasi serta alumni melalui MOU dan KKU mahasiswa.

Lampiran : SK No. 48/II.3.AU/A/SK/FE/VI/2017


ALUR MATA KULIAH

matakuliah

matakuliah2


 PROGRAM STUDI   PRODI AKUNTANSI